Rabu, 04 Januari 2012

Well No Thing,persiapkan album ditahun ini


Semakin banyak ya,yang kirim profil band ke admin,hehehe... Kali ini datang dari  WELL NO THING atau yang biasa di pangil WNT.
WELL NO THING dibentuk pada tanggal 1 january 2010 bermula dari ide sekelompok anak muda penuh semangat yang menyukai musik yang beraliran pop punk maka terbentuklah sebuah band yang bernama "WELL NO THING". Pada awal terbentuknya Well No Thing banyak dipengaruhi oleh band-band luar yang bergenre punk/pop punk /pop core/ happy harcore/easycore.


Seiring dengan berjalannya waktu Well No Thing mulai... menciptakan lagu-lagunya sendiri dengan harapan semua orang dapat menerima lagu-lagu yang mereka ciptakan. Dalam perkembangannya untuk menciptakan suatu band yang solid. Well No Thing melakukan beberapa perombakan dalam segi formasi band. Terjadi sekali pergantian personil dan perombakan formasi line up. yang membuat musikalitas mereka berkembang menuju titik yang solid. Setelah melalui berbagai perkembangan musik khususnya di kota DEPOK dan tampil dalam berbagai event musik dan gigs. Well No Thing mulai mencoba menampilkan warna musik mereka sendiri dan setelah beberapa lama mereka menciptakan beberapa lagu,
dan lagu-lagu WELL NO THING yg tlah rilis/ tlah di recording adalah:
lagu yg di rilis pada tahun 2010
*PAGI INI
*TAK AKAN BERHENTI

lagi yg di rilis pada tahun 2011
*PERGILAH
*HADAPI HIDUP INI DENGAN SENYUMAN
*TAK AKAN BERHENTI (VERSION ACOUSTIC)

dan insaallah km akan mengeluarkan E.P album di tahun ini,yg kami beri tema:
"HADAPI HIDUP INI DENGAN SENYUMAN"

http://www.facebook.com/WELLNOTHINGPUNKROCK

dan bagi kalian yang ingin mendapatkan info lebih lanjut bisa hubungi 
085789556109(KALAM)

Regrads
WELL NO THING

Tidak ada komentar:

Posting Komentar